Selasa, 14 Maret 2017

about jurisprudence


Haloo gays !!
Hmm kenalin, aku novia alvia, aku berasal dari sumatera lebih tepat nya yakni dari jambi. Aku sedang menjalani study ku di salah satu universitas yang ada di jogjakarta yakni uin suka.
Aku kuliah di uin suka ngambil jurusan ilmu hukum dan di fakultas syariah dan hukum. Aku udah semester 2 sekarang, nah setelah cukup lama aku mempelajari mata kuliah yg ada di jurusan ku, Semakin banyak yg aku pelajari semakin pula aku ngerasa kalo aku salah ambil jurusan, karna kemampuan ku di bidang hukum dan politik tidak begitu bagus, atau bisa disebut pas pas an lah. Malahan aku lebih mahir dalam bidang bahasa arab ku di bandingkan bidang hukum (walau bahasa arab nya pas pasan juga wkwk)
     Tapi apa boleh buat, ini adalah keputusan awal ku jadi mau tidak mau harus aku jalani. Awal ny aku hanya asal2 an ngambil jurusan hukum di uin sewaktu pendaftaran snmptn. dan  aku masuk bidang hukum karna orang2 disekelilingku adalah mayoritas berurusan dengan Bidang politik dan hukum, termasuk keluarga ku. jadi aku harus membiasakan diri untuk mempelajari pasal2 dan ayat2.
     Jadi untuk kalian yang merasa salah ambil jurusan tetap semangat dan jalani dengan penuh hati ya gays !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar